'/> Doa Semoga Terlihat Anggun Setiap Hari Dan Amalannya

Info Populer 2022

Doa Semoga Terlihat Anggun Setiap Hari Dan Amalannya

Doa Semoga Terlihat Anggun Setiap Hari Dan Amalannya
Doa Semoga Terlihat Anggun Setiap Hari Dan Amalannya
Doa Agar Terlihat Cantik - Tampil dan terlihat anggun yaitu dambaan setiap wanita. Hal ini tentu manusiawi, mengingat secara naluri seorang perempuan yang selain ingin sanggup anggun secara ragawi, juga terlihat anggun secara jasmani.

Untuk terlihat cantik, tak sedikit di antara perempuan yang melaksanakan perawatan di salon, membeli seperangkat alat kosmetik komplit, dan menganggarkan uang untuk membeli busana model terbaru. Padahal, selain dengan melaksanakan usaha-usaha tersebut, ternyata mereka juga sanggup tampil anggun dengan karomah ibadah dan doa yang dipanjatkannya. Nah, di kesempatan kali ini kami akan mengulas wacana doa semoga terlihat anggun dan bercahaya beserta cara memperbaiki penampilan melalui amalan ibadah sesuai dengan tuntunan Islam. silakan disimak!

Doa Agar Terlihat Cantik

Salah satu amalan yang diyakini sanggup membuat perempuan terlihat anggun dengan wajah bersinar ibarat bidadari yaitu dengan ulet melaksanakan sholat sunnah tahajud dan selalu terjaga wudlu. Dengan menunaikan kedua ibadah sunnah tersebut mempunyai banyak keutamaan. Selain sebagai jalan bagi kita untuk mencapai keindahan ahlak sebagai muslimah, juga akan membantu terpancarnya aura kecantikan yang terdapat dalam badan kita.

Selain menunaikan kedua ibadah sunah tersebut, ada beberapa amalan atau doa semoga terlihat anggun ibarat bidadari yang sanggup diamalkan. Doa-doa ini diambil dari belahan ayat-ayat Al-Qur’an sehingga harus dibaca dalam keadaan suci, baik suci dari hadast maupun dari najis.

Doa Agar Terlihat Cantik 1

Yang pertama diambil dari belahan QS Al-Waqiyah ayat 35-38. Baca doa ini setiap habis sholat fardlu atau sehabis berdzikir bila Anda ingin aura kecantikan keluar dan terpancar layaknya wajah para bidadari. Beberapa sumber juga menyebutkan bahwa doa ini mempunyai karomah bagi Anda yang ingin tetap tampil baka muda. [Baca Juga : Doa Agar Orang yang Menyakiti Kita Menyesal]

 Tampil dan terlihat anggun yaitu dambaan setiap perempuan Doa Agar Terlihat Cantik Setiap Hari dan Amalannya

Latinnya : Innaa insaanaa hunna insaa a. Faja’alnaa hunna abkaaro. ‘uruban atroobaa.
Artinya : Sesungguhnya Kami membuat mereka (bidadari-bidadari) dengan pribadi dan Kami jadikan mereka gadis-gadis perawan. penuh cinta lagi sebaya umurnya.

Doa Agar Terlihat Cantik 2

Doa semoga terlihat cantik selanjutnya diambil dari belahan QS Yusuf ayat 4. Doa ini diyakini mempunyai karomah untuk membuat wajah tampak bersinar. Banyak juga yang menganggap doa ini yaitu permohonan semoga cahaya wajah Nabi Yusuf AS yang dikenal tampan sanggup tertular pada pembaca. Wallohua’lam sanggup wab. Berikut ini lafal, latin, dan artinya dan bacalah ia setiap kali hendak bercermin.

 Tampil dan terlihat anggun yaitu dambaan setiap perempuan Doa Agar Terlihat Cantik Setiap Hari dan Amalannya  
Latinnya : Idz qoola yuusufu liabihi yaa abati “inni roaitu ahada asyro kaukaban wasyamsu walqomaro roaituhum lii waajidiin”.
Artinya : Ingatlah kadab Yusuf berkata pada ayahnya: "Wahai ayahku, sebetulnya saya telah bermimpi melihat sebelas bintang, matahari ,dan bulan. Aku lihat tiruananya sujud kepadaku".

Doa Agar Terlihat Cantik 3

Dan doa semoga terlihat anggun yang terakhir diambil dari belahan QS Thaha ayat 39. Doa ini yaitu bentuk permohonan semoga Alloh senantiasa sanggup menjaga tingkah laris kita dan kebaikan yang ada di diri kita termasuk kecantikan dari pengawasannya. Sehingga alasannya yaitu kecantikan yang telah kita miliki tidak justru membuat malapetaka. Berikut ini lafalnya dan bacalah ia kadab hendak tidur.

 Tampil dan terlihat anggun yaitu dambaan setiap perempuan Doa Agar Terlihat Cantik Setiap Hari dan Amalannya

Latinnya : Wa alqoytu alaika mahabbatam manna walitushna’a ‘alaa aini.
Artinya : Dan Aku telah melimpahkan kepadamu menyayangi, yang tiba dari-Ku, semoga kau diasuh di bawah pengawasan-Ku.

Nah, demikianlah ulasan sekilas yang sanggup kami sampaikan wacana doa semoga terlihat anggun setiap hari dan amalan ibadah yang sebaiknya dilakukan. Semoga dengan mengamalkan tiruana panduan di atas, wajah Anda sanggup mengeluarkan aura kecantikan, dan hati Anda pun membersihkan layaknya seorang muslimah sejati. Semoga berkhasiat!
Advertisement

Iklan Sidebar