'/> 3 Doa Nabi Yusuf Semoga Dicintai Perempuan Untuk Cari Jodoh

Info Populer 2022

3 Doa Nabi Yusuf Semoga Dicintai Perempuan Untuk Cari Jodoh

3 Doa Nabi Yusuf Semoga Dicintai Perempuan Untuk Cari Jodoh
3 Doa Nabi Yusuf Semoga Dicintai Perempuan Untuk Cari Jodoh
Doa Nabi Yusuf Agar Dicintai Wanita - Siapa umat muslim yang tak kenal Nabi Yusuf. Saya kira, riwayat dalam Al-Quran telah dengan terang menjelaskan bagaimana dongeng perjalanan hidup Nabi Yusuf dengan segala mukjizat yang didiberikan Alloh kepadanya. Salah satu mujizat itu yaitu wajah yang tampan lagi rupawan. Wajah yang menciptakan ia begitu dicintai oleh banyak wanita, bahkan Zulaikha yang seorang istri raja sekalipun.

Karomah Nabi Yusuf tentu sangat banyak diinginkan banyak kaum laki-laki dikala ini. Bagaimana pun, mempunyai wajah yang tampan yaitu dambaan banyak laki-laki supaya mereka sanggup dicintai wanita, khususnya wanita-wanita yang ia sukai. Nah, untuk mendapat karomah tersebut, banyak orang yang menyampaikan bahwa kita harus rajin-rajin membaca surah Yusuf. Membaca surah Yusuf disebut mempunyai keutamaan, terutama bagi para laki-laki yang ingin cepat sanggup jodoh.

Doa Nabi Yusuf Agar Dicintai Wanita

Selain dengan harus membaca surah Yusuf, kita juga sanggup mengamalkan beberapa doa yang terdapat dalam surah tersebut. Doa-doa nabi yusuf semoga disukai wanita itu terdapat pada beberapa potongan ayat-ayat di dalamnya.

Di artikel kali ini, kami akan membahas ayat-ayat mana saja yang merupakan doa Nabi Yusuf semoga dicintai perempuan komplit dengan latin dan artinya. Silakan disimak!

Doa Nabi Yusuf 1

Yang pertama yaitu doa atau ucapan nabi Yusuf kadab ia memberikan mimpinya kepada ayahnya. Dalam mimpi tersebut, Nabi Yusuf disebutkan melihat 11 bintang, matahari, dan bulan tengah bersujud kepadanya. Ucapan ini juga sanggup menjadi doa semoga kita terjaga kewibawaannya sehingga aura kebaikan muncul dari dalam diri kita sehingga akan menarik banyak perempuan untuk menyukai kita. Berikut ini lafal, latin, dan arti doa tersebut sebagaimana tercantum dalam QS Yusuf ayat 4.

 Siapa umat muslim yang tak kenal Nabi Yusuf 3 Doa Nabi Yusuf Agar Dicintai Wanita untuk Cari Jodoh

Latinnya : Idz qoola yuusufu li-abiihi, yaa abati, innii ro-aytu ahada 'asyara kawkaban, wasysyamsa, walqomaro, ro-aytuhum lii saajidiin.
Artinya : Ingatlah kadab Yusuf berkata pada ayahnya: "Wahai ayahku, sebetulnya saya bermimpi melihat sebelas bintang, matahari, dan bulan. Aku melihat tiruananya sujud kepadaku".

Doa Nabi Yusuf 2

Doa Nabi Yusuf semoga dicintai perempuan selanjutnya terdapat dalam QS Yusuf ayat 23. Doa ini merupakan perwujudan Nabi Yusuf yang berserah diri kepada Alloh dan mohon pertolongan dari orang-orang zalim, utamanya para perempuan yang mencoba menggodanya. Berikut ini lafal doa tersebut.

 Siapa umat muslim yang tak kenal Nabi Yusuf 3 Doa Nabi Yusuf Agar Dicintai Wanita untuk Cari Jodoh

Latinnya : Qaala ma'aadza laahi, innahu rabbii ahsana matswaaya, innahu laa yuflihudzh dzhoolimuun.
Artinya : Aku berlindung kepada Allah, Tuhanku yang telah memperlakukan saya dengan begitu baik. Sesungguhnya orang-orang yang zalim tidak akan beruntung.

Doa Nabi Yusuf 3

Doa Nabi Yusuf selanjutnya terdapat dalam QS Yusuf ayat 55. Doa ini sanggup dilafalkan kadab kita ingin menjadi orang yang ludang keringh dipercaya oleh orang lain. Jika tujuannya untuk menaklukan hati wanita, doa Nabi Yusuf semoga dicintai perempuan satu ini juga sanggup digunakan. [Baca Juga : Doa Agar Didiberi Kegampangan dalam Segala Urusan]

 Siapa umat muslim yang tak kenal Nabi Yusuf 3 Doa Nabi Yusuf Agar Dicintai Wanita untuk Cari Jodoh

Latinnya : Qaala ij'alnii 'alaa khazaaini ilardhi, innii hafiizhun 'aliim.
Artinya : Berkata Yusuf: "Jadikanlah saya bendahara negara, sebetulnya saya orang yang pandai menjaga dan berpengetahuan".

Nah, demikianlah beberapa amalan dan doa Nabi Yusuf semoga dicintai perempuan yang sanggup kami sampaikan pada artikel kali ini. Jika ingin cita-cita Anda terwujud, amalkan doa tersebut diiringi dengan niatan untuk selalu mendekatkan diri kepada Alloh dan selalu mengerjakan sunnah-sunnah yang diajarkan Rasululloh, ibarat Sholat Tahajud,Sholat Dhuha, dan selalu menjaga diri dari Wudlu. Semoga cita-cita Anda terkabul. Amin.
Advertisement

Iklan Sidebar