'/> Doa Semoga Kekasih Rindu Setengah Mati Dan Tidak Selingkuh

Info Populer 2022

Doa Semoga Kekasih Rindu Setengah Mati Dan Tidak Selingkuh

Doa Semoga Kekasih Rindu Setengah Mati Dan Tidak Selingkuh
Doa Semoga Kekasih Rindu Setengah Mati Dan Tidak Selingkuh
Doa Agar Kekasih Rindu Setengah Mati - Dalam relasi percintaan, rasa rindu yaitu bab penting yang tidak terpisahkan khususnya bagi sepasang kekasih yang saling cinta setengah mati tapi terpisah jarak dan waktu. Rasa rindu yaitu wujud positif cinta yang tak tergantikan dan rasa sayang yang tak pernah lekang pada relasi jarak jauh alias long distance relationship.

Rasa rindu juga menjadi bukti bahwa keberadaan kita di hatinya tetap utuh dan cintanya tak pernah berpaling. Oleh alasannya yaitu itu, tak sedikit pasangan yang berharap supaya kekasihnya rindu setengah mati kepadanya. Beragam cara dilakukan termasuk memanjatkan doa kepada Sang Pencipta supaya kerinduan sanggup berkecamuk di hatinya yang terdalam.

Nah, di artikel kali ini kami akan mengulas ihwal menyerupai apa doa supaya kekasih rindu setengah mati kepada kita supaya relasi tetap utuh hingga menuju pelaminan dan seterusnya hingga selesai hayat memisahkan.

Doa Agar Kekasih Rindu Setengah Mati

Doa supaya kekasih rindu setengah mati yang pertama akan saya bagikan ini gotong royong ludang keringh disarankan untuk dipakai para perempuan yang sudah berkeluarga agar suaminya selalu ingat istri dan anak-anaknya. Tapi tentu melihat dari artinya, doa ini juga sanggup dipakai oleh kita. diberikut ini lafal, latin, dan artinya.

 rasa rindu yaitu bab penting yang tidak terpisahkan khususnya bagi sepasang kekasih y Doa Agar Kekasih Rindu Setengah Mati dan Tidak Selingkuh

Latinnya : Qul ingkuntum tuhibbuunalloha fattabi ‘uunii, yuhbibkumulloh, wayaghfirlakum zunuubakum, wallahu ghafuurur rahiim.
Artinya : Jika kau benar-benar menyayangi Allah, ikutilah Aku! Niscaya Allah mengasihi dan mengampuni dosa-dosamu. Allah Maha Pengampun dan Maha Penyayang.

Perlu diketahui bahwa untuk doa supaya kekasih rindu setengah mati di atas ketika mengamalkannya, akan ludang keringh baik jikalau pada awal kali Anda menyebutkan Yaa..lalu disambung dengan nama kekasih Anda. Misal, Yaa.. Anwar. Qul ingkuntum tuhibbuunalloha fattabi ‘uunii, yuhbibkumulloh, wayaghfirlakum zunuubakum, wallahu ghafuurur rahiim. Penyebutan nama ini tak lain dan tak bukan yaitu supaya doa tersebut tersampaikan kepadanya.

Selain doa di atas, Anda juga sanggup membaca doa diberikut ini untuk menciptakan kekasih yang jauh disana tetap merindukan Anda dan tak mau macam-macam atau mencoba mengkhianati komitmen suci yang telah disepakati.

 rasa rindu yaitu bab penting yang tidak terpisahkan khususnya bagi sepasang kekasih y Doa Agar Kekasih Rindu Setengah Mati dan Tidak Selingkuh

Latinnya : Walqoytu alayka mahabbatam manna walitusna a’ ala ain.
Artinya : Aku limpahkan kepadamu menyayangi yang berasal dari-Nya, supaya engkau diasuh di bawah pengawasan-Nya.

Kedua doa tersebut sanggup dipilih salah satunya saja dan sanggup diamalkan kapan saja. Tapi tentunya akan ludang keringh baik jikalau Anda membacanya pada waktu-waktu yang mustajab, contohnya ketika sepertiga malam terakhir atau sesudah sholat fardlu.

Nah, demikianlah doa supaya kekasih rindu setengah mati kepada kita komplit dengan tips-tips supaya si ia terus kepikaran ihwal kita meski jarak memisahkan dalam waktu yang cukup lama. Semoga berguna dan sanggup diamalkan dengan baik. Salam.
Advertisement

Iklan Sidebar