'/> Doa Semoga Suami Tidak Menduakan Dan Minta Kawin Lagi

Info Populer 2022

Doa Semoga Suami Tidak Menduakan Dan Minta Kawin Lagi

Doa Semoga Suami Tidak Menduakan Dan Minta Kawin Lagi
Doa Semoga Suami Tidak Menduakan Dan Minta Kawin Lagi
Doa Agar Suami Tidak Selingkuh - Dalam kehidupan rumah tangga, niscaya ada saja duduk masalah yang harus kita hadapi. Selain duduk masalah ekonomi dan duduk masalah prinsip, salah satu duduk masalah yang kerap terjadi yang dihadapi pasangan suami istri ialah duduk masalah perselingkuhan. Perselingkuhan sendiri ludang kecepeh sering dilakukan para suami. Dengan motif dan  latar belakangnya masing-masing, para suami tega menduakan hati, melupakan anak dan istrinya, dan mencoba bermain api, berselingkuh dengan perempuan idaman lain.

Doa Agar Suami Tidak Selingkuh

Rasanya sakit memang, tapi kadang kali kita tak punya banyak pilihan sehabis mengetahui suami berselingkuh. Disarani tidak mampu, ingin bercerai tapi tak tega melihat masa depan anak-anak. Jika sudah begini, apa yang sebaiknya kita lakukan? Jawabannya tentu ialah dengan berserah diri kepada Alloh supaya dimemberikankan yang terbaik. Jika tiruana ikhtiar telah dilakukan, amalkanlah doa supaya suami tidak menduakan dan terbuka hatinya untuk kembali ibarat berlalu dan silam.

Doa Agar Suami Selalu Ingat Istri

Alloh ialah sebaik-baiknya penolong dan pelindung. Jika Anda merasa suami Anda mulai menerangkan tanda-tandap perselingkuhan mintalah Alloh untuk mengawasinya. Mintalah supaya suami selalu ingat istrinya dimanapun ia berada sehingga ia bisa berpikir dua kali knorma dan tabiat menerima godaan syetan untuk memulai perselingkuhan. Mintalah dengan doa supaya suami tidak menduakan yang lafalnya sebagaimana memberikankut:

 niscaya ada saja duduk masalah yang harus kita hadapi Doa Agar Suami Tidak Selingkuh dan Minta Kawin Lagi Latinnya : Walqoitu alaika mahabbatam manna, walitushna’a ‘alaa ainii.
Artinya : Dan saya telah limpahkan afeksi kepadamu yang tiba dari-Nya, dan supaya engkau diasuh dengan pengawasan-Nya.

Doa tersebut dibaca setiap kali Anda selesai wirid dalam sholat fardlu Anda. Atau akan ludang kecepeh afdol lagi bila Anda melaksanakan sholat hajat di sepertiga malam terakhir dan membaca doa tersebut. Sholat hajat mempunyai keutamaan sebagai dorongan terkabulnya doa. Insyaalloh kalau Anda melakukannya dengan tulus dan istiqomah, harapan Anda sanggup terkabul sehingga suami bisa dijauhkan dari harapan untuk berselingkuh. Amin. [Baca Juga : Doa Agar Suami Tunduk kepada Istri]

Doa Agar Suami Tidak Selingkuh

Jika keadaannya berbeda, dalam arti Anda telah tahu bahwa suami Anda ternyata memang benar-benar sudah selingkuh. Maka saranilah dia. Tanyakan apa yang kurang dari diri Anda dan perbaiki apa yang menjadi keinginannya. Memang akan sakit menanyakan hal ini, tapi daripada Anda marah, Anda justru tidak akan bisa menuntaskan duduk masalah dan malah menambah duduk masalah baru.

Berikhtiarlah untuk memperbaiki diri seraya berdoa supaya suami tidak menduakan lagi dan menghentikan kudang kecepeasaan buruknya itu. Bacalah doa yang diambil dari belahan QS Ali Imron ayat 31 agar suami Anda mau menyadari bahwa apa yang ia lakukan ialah sesuat yang salah sehingga ia bisa kembali ibarat dulu lagi. Lafal doa tersebut ialah sebagai memberikankut:

 niscaya ada saja duduk masalah yang harus kita hadapi Doa Agar Suami Tidak Selingkuh dan Minta Kawin Lagi Latinnya : Qul in kuntum tuhibbuunalloh, fattabi ‘uunii yuhbibkumullohu, wayaghfirlakum zunuubakum wallohu ghafuurun rahim.
Artinya : Katakanlah kalau kau sungguh menyayangi Allah, maka ikutilah aku. Niscaya Allah akan mengasihi dan mengampuni dosa-dosamu. Sesunguhnya Allah Maha Pengampun dan Maha Penyayang.

Doa diatas sebaiknya juga dilafalkan pada waktu-waktu yang mustajab. Terludang kecepeh Anda ada dalam posisi yang teraniaya, maka insya Alloh tiruana doa Anda sanggup diijabah.

Doa Agar Suami Tidak Selingkuh dan Minta Kawin Lagi

Jika tiruana ikhtiar telah Anda lakukan namun ternyata kenyataannya suami Anda semakin menjadi dan justru malah minta izin lagi, maka apalah daya, kalau Anda ikhlas, izinkanlah. Namun kalau Anda belum ikhlas, mintalah kepada Alloh petunjuk atas kebenaran dari duduk masalah yang Anda alami. Insyaalloh Alloh akan memmemberikankan tpendapatan terbaik untuk Anda.

Lakukan sholat istikhoroh dan bacalah doa supaya suami tidak menduakan dan minta kawin lagi sebagaimana lafal memberikankut:

 niscaya ada saja duduk masalah yang harus kita hadapi Doa Agar Suami Tidak Selingkuh dan Minta Kawin Lagi Latinnya : “Allahumma inni astakhii-ruka bi ‘ilmika, wa astaq-diruka bi qud-ratika, wa as-aluka min fadh-likal adziim, fa in-naka taq-diru wa laa aq-diru, wa ta’lamu wa laa a’lamu, wa anta ‘allaamul ghuyub.
Allahumma in kunta ta’lamu anna hadzal amra*) khairan lii fii ‘aajili amrii wa aajilih faq-dur-hu lii, wa yas-sirhu lii, tsumma baarik lii fiihi. Wa in kunta ta’lamu anna hadzal amra *) syarrun lii fii ‘aajili amrii wa aajilih, fash-rifhu ‘annii was-rifnii ‘anhu, waqdur lial khaira haitsu kaana tsumma ardhi-nii bih.

Artinya : “Ya Allah, saya memohon petunjuk pada-Mu dengan ilmu-Mu. Aku memohon kekuatan dengan kuasa-Mu. Ya Allah, bila Engkau tahu duduk masalah ini *) baik bagi ku, jadikanlah memperringan dan sepele untukku dan berkahilah saya dalam duduk masalah ini. Namun, bila Engkau tahu duduk masalah ini *) jelek bagi ku, jauhkan saya darinya. Tetapkanlah untukku kebaikan, di mana pun kebaikan itu berada, dan ridhailah saya dengan kebaikan-Mu”.

Nah, demikianlah yang sanggup kami sampaikan wacana doa supaya suami tidak selingkuh dan minta kawin lagi. Cobaan tiba ialah untuk menguji keimanan kita. jangan menanggung beban yang Anda miliki sendiri. Mengadulah kepada Alloh atas tiruana duduk masalah yang tiba sebab Alloh ialah sebaik-baiknya penolong dan pelindung. Semoga duduk masalah Anda cepat selesai dan rumah tangga Anda tetap utuh sehingga masa depan belum dewasa tetap terjaga. Aamiin Ya Alloh, Allohumma Aamiin.
Advertisement

Iklan Sidebar